Warnet Bokep dikunjungi Remaja

Posted by Bugil on 03:28 AM, 06-Aug-10

Polresta Jatinegara menemukan adanya warnet adalah penyediakqan film "biru". Ternyata pendatang di sana tidak cuma orang dari dewasa, namun para ABG yang di bawah umur pula sering mendatangi pengurus jasa internet. Ini disebutkan oleh warga di lingkungan warnet di Jalan Cipinang Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur saat ditemui bulan kemarin (23/7/2010). Warnet mesum ini amat mengganggu warga dan mau dibakar oleh warga. Karena menyiapkan situs-situs mesum dan video bokep yang dapat dikunjungi oleh siapa aja, termasuk anak ABG di bawah umur.

Yang sangag membuat geram warga kalau warnet yang dimiliki DV ini dekat dengan sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD). Kalau Pelaku tidak diamankan barangkali telah tak bernyawa lagi. Perkara ini disetujui oleh Aldy (bukan nama sebenarnya). Remaja berusia 17 tahun ini menyebutkan kerap mengunjungi warnet yang berada di perumahan padat penduduk ini. Bukan hanya main game online saja dia juga sering membukan film-film mesum itu.

Untuk mendapatkan hal tersebut ABG cukup membayar Rp3.000 selama satu jam. "Warnet yang dibuka 24 jam ini lambat malam tamunya makin hebat. Hampir semua yang datang remaja usia ABG. Kemarin polisi menggerebek warnet penyedia film-film mesum. Di wilayah tersebut polisi menyita sejumlah hard disk yang berisi ratusan video bokep sebanyak lebih dari 2 gigabyte.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images