Video Bokep "SMA Santo Luis"

Posted by Bugil on 02:56 AM, 05-Aug-10

Sehabis beredar banyak di orang banyak sejak kemarin, Polisires Blora segera turun tangan dengan mencari fakta serta mencari kebenaran video dengan mengunjungi sekolah yang diperkirakan mempunyai anak didik yang sudah berbuat mesum.

Dari hasil telusuran sementara, pihak sekolah menyanggah jika pelakon video bokep tersebut bukanlah muridnya. Namun, polisi tetap meneruskan lanjut untuk mencari pemeran serta pengedar video berdurasi sekitar delapan menit tersebut.

Rabu kemarin tim identifikasi dari Polres Blora mengunjungi SMA Katolik Santo Luis Cepu yang diduga menjadi sekolah dari dua pelaku pemeran video mesum yang menggegerkan masyarakat Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Berdasar informasi yang berkembang di lapangan, polisi yang berjumlah lima orang tersebut kemudian menghimpun data dengan meminta keteragan dari pihak sekolah mengenai video mesum tersebut.

Selain dimintai keterangan seputar siswa, pihak sekolah yang diwakili Wakasek Bidang Kesiswaan didampingi guru bidang studi juga melihat dengan seksama video mesum yang sangat tidak pantas dilakukan seorang murid SMA, terlebih adegannya sangat vulgar seperti layakya suami istri.

Setelah melihat serta mengamati video, Stephani Widowati Wakasek Kesiswaan SMA Santo Louis Cepu mengelak jika seseorang yang berada di video terseut adalah muridnya. Dia menyakini itu karena melihat seragam serta wajah si pemeran dalam video it.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah beredar luas video mesum yang diduga diperankan oleh salah satu murid SMA swasta di Cepu. Dalam video tersebut terlihat seorang siswa perempuan melakukan adegan layaknya suami istri dengan pasangannya yang sama-sama pelajar, mulai dari awal berpakaian hingga telanjang tanpa busana.

Lokasi pengambilan gambar diduga diambil di sebuah kamar kos yang kosong. Mengingat di sekitarnya tampak terlihat pakaian yang tergantung layaknya kamar kos serta pintu yang terbuka.

Tim identifikasi Polres Blora yang datang tetap mengambil data meski pihak sekolah dengan keras mengelak. Sekalipun di dalam file video tertulis SMA Katolik Cepu 3gp. Untuk itu, tim akan terus bergerak menyelidiki asal-usul serta siapa penyebar video tersebut.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images